Inna lillahi wainna ilaihi roji’un Kami Segenap Keluarga Besar Pusat Pengembangan Karir dan Alumni STIKes Kuningan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya saudari Siska Yulianti.

Bagikan

Assalamualaikum Wr. Wb
Inna lillahi wainna ilaihi roji’un… Turut berbelasungkawa atas tiadanya saudari Siska Yulianti semoga seluruh keluarga yang tinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. Janganlah bersedih berkelanjutan, percayalah Allah SWT pasti akan mempertemukan kembali denganya.
Inna lillahi wainna ilaihi roji’un… Segala sesuatu yang memiliki nyawa telah Allah SWT pastikan batas waktunya, maka bersabar atas sebuah kejadian yang melandamu ini adalah sebuah keputusan yang paling baik. Percayalah Allah SWT pasti memberikan sebuah hikmah atas semua kejadian yang melandamu.
Inna lillahi wainna ilaihi roji’un… Tidak ku sangka datang serta pergimu begitu sangat cepat. Selamat jalan wahai saudariku. Aku selalu berdoa semoga semua amal kebaikanmu di dunia di terima oleh Allah SWT, dan semoga engkau di pilihkan tempat yang paling indah serta menyenangkan olehnya, yaitu surga-Nya. Aamiiin..
Inna lillahi wainna ilaihi roji’un… Kami Segenap Keluarga Besar Pusat Pengembangan Karir dan Alumni STIKes Kuningan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya saudari Siska Yulianti. Semoga semua amal ibadahnya di terima di sisi-Nya dan semoga seluruh keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas semua cobaan yang menimpa sekarang ini.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Tinggalkan Balasan