TIM Evaluasi Kemenristek Dikti Lakukan Visitasi Program Studi S1 Kebidanan & Profesi Bidan STIKes Kuningan Jawa Barat. 

Bagikan

Jumat, 9 November 2018 Program Studi S1Kebidanan &Profesi Bidan STIKes Kuningan mendapat kunjungan dari Tim Evaluasi Kemenristek Dikti sebanyak 6 orang yaitu Dr Yanti.S.ST.,M.Keb (IBI), Ibu Evi, Bpk Arif Anang, Bp Lingga( Tim Pengembang PT Vokasi), Ibu Evi (LAMPTKes), Bpk.Wahidin (LLDIKTI).

Visitasi lapangan yang dilakukan Tim Evaluasi ini merupakan tahap lanjutan dari hasil Desk Evaluasi terhadap borang pengusulan Program Studi S1Kebidanan & Profesi Bidan yang telah disetujui.

Acara ini diawali dengan penyambutan oleh Bpk. Ketua STIKes Kuningan ( H.Abdal Rohim. SKp.MH) dan dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan beserta jajaran, Para pengelola STIKes Kuningan, calon kaprodi dan calon dosen profesi, Kaprodi dan dosen D3 Kebidanan, Para CI Rumah Sakit ( RSUD 45,RSU Waled, RSUD Gunung Jati, RSUD Arjawinangun), CI Bidan Praktik Mandiri, Dinas Kab.Kuningan, IBI Kab.Kuningan, Puskesmas, Fakultas Kedokteran Unswagati.

Setelah Penyambutan, Tim evaluator melakukan wawancara dengan seluruh CI, presentasi dan diskusi dengan Calon kaprodi dan calon Dosen profesi, melakukan pemeriksaan fisik sarana & prasarana serta pemeriksaan dokumen kurikulum.

Hasil visitasi dari Tim evaluator, bahwa Program Studi S1 Kebidanan & Profesi Bidan STIKes Kuningan sudah melebihi nilai kelayakan pembukaan program studi.

Ucapan terimakasih kepada Tim Evaluasi yang telah memberikan arahan dan pandangan untuk masa depan program studi ini agar dapat mempersiapkan mutu pembelajaran yang berkualitas dan menghasilkan lulusan yang professional.

Tinggalkan Balasan