Loker Kerja Perawat, Analis Kesehatan, Kebidanan Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019.

Bagikan

Loker Kerja Perawat, Analisis Kesehatan, Kebidanan Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019.

Persyaratan
Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Pendidikan terakhir minimal D3 Keperawatan.Transkip nilai dengan IPK : min. 3,00 (Perguruan Tinggi Swasta) dan 2.75 (Perguruan Tinggi Negeri)Akreditasi Akademik, Perguruan Tinggi atau Universitas dengan akreditasi minimal “B”.Berjenis kelamin laki-laki dan tinggi badan minimal 165 cmLulus Pelatihan Basic Trauma and Cardiac Life Support. (Sertifikat BTCLS yang masih berlaku)Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku.KTP seluruh IndonesiaMemiliki surat ijin mengemudi (SIM) A (diutamakan)Usia Maksimal 27.Sehat Jasmani Rohani.Tidak buta warna.Tidak mempunyai ikatan hubungan keluarga dengan Pegawai Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.Tidak bertindik dan bertato.Dapat mengoperasikan komputer. (Microsoft Word, Excel, dan Power Point) (di utamakan)Diutamakan berpengalaman kerja difasilitas kesehatan minimal 1 tahun.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah DKI Jakarta

Catatan PENTING :

1. Dokumen pendukung (Ijazah, Transkrip Nilai, Sertifikat-sertifikat,KTP,STR,Photo (Background berwarna merah) Dan Dokumen Lainnya) Wajib di upload paling lambat hari Rabu tanggal 16/01/2019 jam 16.00 WIB dengan format PDF/Word.

2. Peserta diwajibkan mengirimkan berkas lamaran setelah mendaftar ke alamat Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Jl. Kesehatan No. 10 Petojo Selatan Gambir Jakarta Pusat 10160

3. Adapun batas pengiriman berkas lamaran paling lambat tanggal 21 Januari 2019 Pukul 23.59 WIB

– Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan kami proses

– Proses rekrutmen pegawai Non PNS BLUD Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya

Deskripsi Pekerjaan
Untuk Penempatan sebagai Pegawai Non PNS di Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta
Bidang Pekerjaan:
Nurse

Persyaratan
Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Pendidikan D3 Analis Kesehatan.IPK : min. 3.00 Akreditasi Perguruan Tinggi/Universitas minimal “B”.Melampirkan sertifikat pelatihan yang pernah diikuti dalam 2 (dua) tahun terakhir.Mempunyai sertifikat Toefl dengan score min. 400.Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku.KTP Jabodetabek.Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian (SKCK).Usia Pendaftaran Maksimal 28 Tahun.Sehat Jasmani Rohani.Surat keterangan bebas narkoba.Tidak Buta Warna.Tidak bertindik (laki-laki) dan bertato.Tidak mempunyai ikatan hubungan keluarga dengan Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.Dapat mengoperasikan komputer. (Microsoft Word, Excel, dan Power Point) (di utamakan)Diutamakan berpengalaman kerja difasilitas kesehatan minimal 1 tahun.Bersedia bekerja Shift.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Catatan :

Dokumen pendukung ( Ijazah, Transkrip Nilai, Sertifikat-sertifikat,KTP,STR,Photo (Background berwarna biru) Dan Dokumen Lainnya) wajib di upload paling lambat hari Rabu tanggal 16/01/2019 jam 16.00 WIB dengan format PDF/Word.

– Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan kami proses

– Proses rekrutmen pegawai Non PNS BLUD Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya

– Hasil seleksi administrasi dapat dilihat di website Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Deskripsi Pekerjaan
Untuk Penempatan sebagai Pegawai Non PNS di RSUD, Puskesmas dan UPT Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta
Bidang Pekerjaan:
Healthcare & Medical

Persyaratan
Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Pendidikan DIII Kebidanan.Transkip nilai dengan IPK : min. 3,00Akreditasi Akademik, Perguruan Tinggi atau Universitas dengan akreditasi minimal “B”.Memiliki sertifikat APN.Mempunyai sertifikat Toefl dengan score min. 400.Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku.Melampirkan sertifikat pelatihan yang pernah diikuti dalam 2 (dua) tahun terakhir.KTP Jabodetabek.Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.Usia Maksimal 28 tahun.Sehat Jasmani Rohani.Surat keterangan bebas narkoba.Tidak buta warna.Tidak mempunyai ikatan hubungan keluarga dengan Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.Dapat mengoperasikan komputer. (Microsoft Word, Excel, dan Power Point) Diutamakan berpengalaman kerja difasilitas kesehatan minimal 1 tahun.Bersedia bekerja Shift.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah DKI Jakarta.

 Catatan :

Dokumen pendukung ( Ijazah, Transkrip Nilai, Sertifikat-sertifikat,KTP,STR,Photo (Background berwarna hijau) Dan Dokumen Lainnya) wajib di upload paling lambat hari Rabu tanggal 16/01/2019 jam 16.00 WIB dengan format PDF/Word.

– Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan kami proses

– Proses rekrutmen pegawai Non PNS BLUD Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya

– Hasil seleksi administrasi dapat dilihat di website Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Deskripsi Pekerjaan
Untuk Penempatan sebagai Pegawai Non PNS di RSUD, Puskesmas dan UPT Dinas Kesehatan DKI Jakarta
Bidang Pekerjaan:
Midwife

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi link Website dibawah ini :
https://www.jobs.id/lowongan-kerja-dinas-kesehatan-pemerintah-provinsi-dki-jakarta

Tinggalkan Balasan