Pusat Pengembangan Karir STIKes Kuningan Mendapatkan Hibah Pusat Karir Lanjutan (PKL) Tahun 2019.

Bagikan

Kuningan – Rabu (20/3/2019) Sejak terbentuknya Pusat Pengembangan Karir (PPK) STIKes Kuningan tahun 2016, keberadaannya semakin membantu para lulusan/alumni STIKes Kuningan untuk mendapatkan kesempatan kerja yang sesuai dengan bidangnya.

Sejalan dengan visi misi STIKKU yang memiliki kewajiban melahirkan tenaga-tenaga kesehatan yang dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan baik nasional maupun pasar global, Pusat Pengembangan Karir (PPK) STIKes Kuningan terus melakukan berbagai macam upaya memfasilitasi mahasiswa dan alumni untuk mendapatkan karir yang lebih baik.

Diawal tahun 2016, Pusat Pengembangan Karir (PPK) STIKes Kuningan mendapatkan Hibah Pusat Karir dari RISTEKDIKTI yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar daya serap lulusan stikku di dunia kerja. Dua tahun berikutnya 2018, PPK STIKes Kuningan kembali mendapatkan Hibah Pusat Karir Lanjutan (PKL) dalam rangka menelusuri lulusan/alumni STIKKU tahun 2016. Begitupula pada tahun ini, STIKes Kuningan diberikan kepercayaan untuk mendapatkan Hibah Pusat Karir Lanjutan (PKL) untuk menelusuri alumni/lulusan tahun 2017.

Kabar gembira ini mendapat antusias dari segenap sivitas akademika STIKes Kuningan dengan adanya Hibah tersebut tentu akan menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada semua lulusan dalam penyerapan dunia kerja terutama dalam bidang kesehatan. (Tracer Pusat Karir/Ade Nurzaman)

Tinggalkan Balasan