Pusat Karir STIKKU Ikuti Bimtek PT Penerima Bantuan Pengembangan Pusat Karir Lanjutan (Tracer Study) 2019.

Bagikan


Bandung – Direktorat Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyelenggarakan kegiatan Bimtek bagi Perguruan Tinggi Penerima Bantuan Pengembangan Pusat Karir Lanjutan (Tracer Study) 2019 yang akan dilaksanakan di 5 (lima) lokasi.
Pusat Karir STIKes Kuningan berkesempatan mengikuti kegiatan tersebut di LLDIKTI  wilayah III dan IV DIK Jakarta dan Jawa Barat yang dilaksanakan di Universitas Widyatama Bandung pada hari ini, Selasa (16/4).
Kepala Pusat Karir STIKes Kuningan, Ronny Suhada F, S.Kep., Ns, M.Kep dan Koordinator Tracer Study Ade Nurzaman, S.Pd mengikuti kegiatan tersebut dalam rangka pengembangan pusat karir dan kegiatannya di tingkat Perguruan Tinggi.
Penanggung jawab Pusat Karir wilayah III dan IV, Pipin Sukandi, S.E., M.M. ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksana Bimtek yang diikuti oleh 47 Perguruan Tinggi se wilayah III dan IV.
Dalam acara tersebut akan dibahas berbagai materi seperti; Kebijakan Ditjen Belmawa: Program Bantuan PKPKL T.A 2019, Pengembangan pusat karir dan kegiatannya di tingkat Perguruan Tinggi, Penelusuran Alumni/Tracer Study dan Simulasi Pengisian Tracer Study Online dan Diskusi/Tanya Jawab.
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kuningan, dari tahun ketahun terus meningkatkan dan mengoptimalkan Pusat Karir dalam rangka pengembangan para alumni yang menjadi bagian tak terpisahkan dalam kemajuan STIKKU kedepannya. (Ade)

Tinggalkan Balasan