PERDANA, STIKKU GELAR REUNI AKBAR UNTUK PERTAMA KALI GUNA MEMPERERAT SILATURAHIM DAN CINTA ALMAMATER

Bagikan

[stikku.ac.id] – Untuk pertama kalinya Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kuningan akan menggelar hajatan besar yakni Reuni Akbar Alumni STIKes Kuningan dari angkatan ke-1 hingga angkatan ke-10 kurun waktu 2009-2018. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Nopember 2019 ini adalah rangkaian dari acara Dies Natalis STIKKU yang ke-12 bulan Desember nanti.
Menurut Bagian Administrasi Alumni STIKes Kuningan, Ade Nurzaman, S.Pd.I persiapan untuk acara reuni akbar sudah pada tahap penyebaran informasi baik di media masa maupun online agar para alumni bisa hadir pada saatnya nanti. Sedangkan ditempat terpisah, Koordinator acara Reuni Akbar, Indriyani., A.Md.Keb.,M.KM mengungkapkan kesiapannya untuk menjadi koordinator dalam acara reuni nanti yang insyallah akan banyak kegiatan yang yang sudah berhasil dibidangnya masing-masing.
Selain menjadi ajang silaturahim antar alumni STIKes Kuningan, panitia pelaksana juga akan memberikan doorprize berupa Televisi, Magic Com, Setrika, Dispenser, Kipas Angin, dll bagi peserta yang hadir nanti. Sebagai bentuk sumbangan alumni kepada STIKes Kuningan, panitia memungut biaya sebesar Rp.100.000,- dengan mendapatkan free T-shirt, PIN & makan siang.
Bagi alumni STIKes Kuningan yang akan hadir saat reuni akbar nanti dimohon melakukan pendaftaran peserta dan bukti transfer ke : http://bit.ly/reunistikku2019 dan membayar uang pendaftaran sebesar 100K ke rekening BRI a.n Ade Nurzaman – No.Rek 013301029724505 dan memberikan info & konfirmasi kehadirannya di http://wa.me/6285353851184
Mari kita dukung dan sukseskan reuni akbar alumni STIKes Kuningan tahun 2019.

Tinggalkan Balasan