TIM ASESOR BAN-PT LAKUKAN ASESMEN LAPANGAN AKREDITASI PRODI S.1 KESEHATAN MASYARAKAT STIKES KUNINGAN

Bagikan


[stikku.ac.id] – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan mendapat kunjungan dari tim asesor BAN-PT dalam rangka asesmen lapangan akreditasi program studi S.1 Kesehatan Masyarakat, Rabu (14/08).

Tim asesor yang hadir terdiri dari dua orang yakni Dr. Ridwan M. Thaha, M.Sc dan Doni Hikmat Ramadhan, SKM.MKKK.,Ph.D sudah tiba di STIKes Kuningan sejak hari selasa (13/08) dan pada hari ini mengikuti kegiatan pembukaan akreditasi bersama sivitas akademika STIKes Kuningan dan dihadiri pula oleh pengurus Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes., AIFO, H. Agus Johari, S.Sos dan Hj.Oom Rohmah, S.Sos

Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH membuka secara resmi kegiatan akreditasi Prodi Kesmas di ruang seminar, dalam sambutanya beliau menyampaikan secara singkat profil STIKes Kuningan sejak berdiri tahun 2006 hingga saatnya telah melahirkan banyak lulusan kesehatan masyarakat.

“Kami sangat bersyukur, STIKes Kuningan sejak 2006 hingga saat ini telah banyak menghasilkan banyak lulusan-lulusan yang kompeten di bidang kesehatan dan dosen-dosennya pun banyak yang berprestasi ditingkat regional, nasional dan internasional.” ucapnya

Dr. Ridwan M. Thaha, M.Sc dalam sambutannya mengatakan bahwa asesmen lapangan yang dilakukan oleh tim asesor ini merupakan tahap lanjutan dari desk evaluation terhadap borang akreditasi program studi Kesehatan Masyarakat.

Kegiatan akreditasi ini telah disiapkan sejak satu bulan lalu oleh Prodi Kesmas STIKes Kuningan dengan harapan hasil dari asesmen lapangan ini bisa memberikan hasil yang terbaik bagi kemajuan STIKes Kuningan sesuai dengan motonya STIKKU Terdepan dalam Mutu.

Tinggalkan Balasan