Visitasi Program Studi DIII Kebidanan STIKes Kuningan (Re-Akreditasi) Tahun 2019

Bagikan


[stiku.ac.id] – Program studi D III Kebidanan STIKes Kuningan kembali mendapat kepercayaan untuk diakreditasi oleh tim asesmen lapangan yakni Sih Rini Handayani, M.Mid dan Idah Ayu Wulandari S, Si.T., M.Keb dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes), Minggu (01/09).

Visitasi akan dilaksanakan pada tanggal 01-03 September 2019, sedangkan acara pembukaannya berlangsung sore ini di kampus STIKes Kuningan yang dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua I,II,III STIKes Kuningan juga dosen D III Kebidanan dan pengurus Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan, Prof.Dr.Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes., AIFO, Hj. Oom Rohmah, S.Sos dan Pembina YPBHK H. Agus Johari, S.Sos.

Dalam sambutannya Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH menyampaikan selamat datang kepada tim asesor yang sudah hadir di kampus sejak tadi siang, selain itu Ketua juga memaparkan kiprah dan prestasi program studi D III Kebidanan selama beberapa tahun kebelakang.

“Kami sangat bersyukur karena program studi D III Kebidanan merupakan prodi pertama yang ada di kampus STIKes Kuningan pada tahun 2006 dan kini sudah meluluskan banyak alumni yang bekerja diberbagi instasi baik pemerintahan maupun swasta dengan reputasi “B” pada tanggal 29 September tahun 2014.” ucapnya

Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan, Prof.Dr.Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes., AIFO mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat bertemu dengan tim asesmen lapangan yang akan mengakreditasi program studi D III Kebidanan dan menyampaikan kesiapannya untuk bekerjasama dengan tim asesor demi terlaksananya akreditasi kali ini.

“Pada dasarnya kami siap membantu tim asesor dalam melaksanakan tugasnya, semoga berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik.” ungkap Ketua YPBHK

Kemudian, tim asesor lapangan yang diwakili oleh Sih Rini Handayani, M.Mid dalam sambutannya berharap dapat menyelesaikan tugas tersebut dengan tepat waktu selama beberapa hari kedepan dan meminta kesedian para dosen untuk membantu terlaksananya akreditasi ini.

“Tim kami sudah membagi tugas selama berada di STIKes Kuningan dengan ibu Idah Ayu Wulandari S, Si.T., M.Keb sehingga besar harapan kami para dosen D III Kebidanan dapat membantu kami dalam menyelesaikan re-akreditasi ini, begitupun stakeholder, alumni dan mitra STIKes Kuningan dapat bekerjasama dengan baik.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan